Event anyar, berikut cara bermain event mengantar makanan di Genshin Impact

Jumat, 11 Desember 2020 | 20:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Event anyar, berikut cara bermain event mengantar makanan di Genshin Impact


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact kembali kedatangan event yang cukup menarik bertajuk Selama Masih Hangat. Seperti apa event tersebut? Begini penjelasannya.

Di Genshin Impact, player atau yang disebut sebagai traveler bisa melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari mengumpulkan barang, melawan monster, hingga menghabisi boss.

Namun yang tidak kalah menarik, di Genshin Impact traveler juga bisa memasak. Ada beragam masakan yang ada di Genshin Impact. Setiap makanan juga memiliki efeknya masing-masing.

Selain, tentu saja bisa menambah darah karakter Anda ketika diserang monster.

Baca Juga: Sayonara, game Naruto di smartphone (Android & iOS) segera tutup tahun depan

Berbicara tentang makanan, baru-baru ini Genshin Impact mengumumkan event yang cukup menarik. Nama event-nya juga unik, Selama Masih Hangat.

Dalam event terbaru itu, ceritanya belakangan sejumlah restoran di Tevyat sedang kewalahan karena banyak pesanan. Nah, tugas traveler adalah membantu mereka mengantarkan pesanan makanan ke pelanggan.

Bisa dibilang, traveler menjadi tukang ojek online yang sedang mengantar makanan dengan bayaran tertentu. Tentu, traveler tidak hanya mendapatkan ucapan terima kasih semata, juga ada hadiah yang bisa didapatkan.

Mengutip dari situs resmi Genshin Impact, berikut beberapa informasi penting terkait event Selama Masih Hangat di Genshin Impact:

Baca Juga: Baby Shark Run Away, game Baby Shark seru cocok buat anak-anak tersedia di Play Store

Waktu event

Event Sealama Masih Hangat di Genshin Impact berlangsung mulai 11 Desember pukul 10:00 sampai 18 Dessember 2020 pukul 03:59.

Syarat mengikuti event: traveler minimal harus mencapai Adventure Level 20 untuk mengikuti acara ini.

Cara mengikuti event

Event Selama Masih Hangat bisa Anda akses lewat menu Event. Setelah itu traveler akan diarahkan ke salah satu NPC.

Berikut NPC yang bakal Anda temui: Sara di Good Hunter, Smiley Yanxiao di Wangshu Inn, atau Koki Mao di Wanmin Restaurant. 

Baca Juga: Selain di Windows, game Cyberpunk 2077 juga bisa dimainkan di Linux dengan baik

Event mengantar makanan di Genshin Impact

Traveler akan diberikan sebuah pesan untuk mengirim makanan dalam waktu terbatas. Sebisa mungkin kirimkan makanan tersebut sebelum waktunya habis supaya misi bisa terselesaikan.

Adapun beberapa aturan atau pantangan yang harus Anda patuhi supaya misi tidak gagal. Berikut aturannya:

  • Batasan waktu
  • Tidak boleh berlari
  • Tidak boleh terbang
  • Tidak boleh memanjat
  • Tidak boleh terkena DMG
  • Tidak boleh terkena elemen

Hadiah event

Anda bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik selama mengikuti event ini. Misalnya, material Ascension untuk karakter, Adventurer's Experience, Mystic Enhancement Ore, Primogem, dan masih banyak lagi.

Beberapa informasi penting lainnya yang perlu Anda ketahui adalah event ini berlangsung hanya 7 hari. Setiap hari akan ada 3 pesanan baru dengan hadiah yang berbeda pula.

Pesanan dan hadiah akan diperbarui setiap hari pukul 04:00. Jadi, jangan sampai telat yang menyelesaikan pesanan dan mengambil hadiah menarik tersebut.

Selamat menjadi pengantar makanan di Genshin Impact!

Selanjutnya: Redeem code Genshin Impact khusus traveler baru, ini caranya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru