Begini aksi Iko Uwais perankan karakter Chou di Mobile Legends

Senin, 07 Desember 2020 | 18:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Begini aksi Iko Uwais perankan karakter Chou di Mobile Legends

KONTAN.CO.ID - Aktor laga tanah air yang sudah mendunia, Iko Uwais menjadi salah satu hero di Mobile Legends. Memerankan karakter Chou, simak aksi seru Iko Uwais menyambut event Winter Gala Mobile Legends.

Sukses di film lokal maupun Hollywood, Iko Uwais juga memerankan salah satu hero di Mobile Legends bernama Chou. Lantas, bagaimana ceritanya Iko Iwais bisa memerankan karakter atau hero tersebut?

Usut punya usut, video pendek yang baru saja Moonton rilis lewat akun media sosialnya merupakan sebuah promo untuk menyambut event terbaru.

Tangkap layar Iko Uwais perankan karakter Chou Mobile Legends

Dalam video berdurasi setengah menit ini, Iko Uwais menjadi Chou dan melakukan aksi layaknya hero tersebut di Mobile Legends. Chou sedang menghadapi sekelompok gangster untuk menyelamatkan wanita cantik yang mereka ganggu.

Baca Juga: Cara download wallpaper Mobile Legends Dragon Tamer

Sebagai aktor laga yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, Iko Uwais juga melakukan aksi keren menghindari pisau yang melayang ke arahnya. Pisau tersebut diduga merupakan serangan milik hero Mobile Legends bernama Gusion.

Ini sekaligus menjawab apa yang sebelumnya di notice oleh akun Instagram resmi @realmobilelegendsid terkait misteri hero selanjutnya.

Bersamaan dengan penayangan video tersebut, Moonton juga memberikan giveaway skin. Bila Anda berminat, berikut cara mengikuti giveaway skin Mobile Legends:

  1. Sebutkan nama skill Ulti Chou
  2. Cantumkan server dan ID Anda
  3. Like dan ajak 5 teman Anda untuk ikut serta dalam giveaway ini

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi akun resmi media sosial Mobile Legends Indonesia, baik di Facebook maupun Instagram.

Oh iya, bagi Anda yang penasaran dengan aksi Iko Uwais sebagai Chou di Mobile Legends, simak video di bawah ini:

Selanjutnya: Keren-keren, ini daftar skin Mobile Legends terbaru yang rilis bulan Desember 2020

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru