Inilah Kirara, Karakter Baru Genshin Impact, Cek Kehebatannya

Selasa, 11 April 2023 | 18:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Kirara, Karakter Baru Genshin Impact, Cek Kehebatannya


GENSHIN IMPACT - Karakter baru Genshin Impact, siapa Kirara? Pengguna vision Dendro pertama dari Inazuma, simak profil dan penjelasan singkat karakter terbaru Genshin Impact yang akan tiba di patch versi 3.7 mendatang.

HoYoverse baru-baru ini (10/04) kembali melakukan drip marketing untuk menggoda para Traveler Genshin Impact. Berkaitan dengan karakter baru, HoYoverse memperkenalkan karakter terbaru yang penampilannya imut dan lucu.

Datang dari region Inazuma dengan vision Dendro, karakter baru Genshin Impact yang kemungkinan bakal rilis di versi 3.7 bernama Kirara. Sebelum diperkenalkan secara resmi, bocoran mengenai Kirara sempat tersebar di dunia maya.

Karakter baru Genshin Impact merupakan gadis berpenampilan layaknya kucing, dengan ekor dua dan memiliki telapak kaki seperti kucing. Penasaran dengan karakter Genshin Impact terbaru ini? Berikut profil Kirara Genshin Impact yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Maintenance Genshin Impact 3.6 Dimulai? Berikut Jadwal dan Banner yang Rate Up

Profil Kirara - Genshin Impact

Kirara - Genshin Impact

  • Nama: Kirara/Cat Upon the Eaves/Kurir Level Emas dari Komaniya Express
  • Vision: Dendro
  • Konstelasi: Arcella

Menurut Yae Miko, Kirara adalah Nekomata yang sangat imut sekali, terutama saat dia tidur. Ketika membisikkan 'pengirimannya hampir telat' di telinganya, maka dia akan berlari bahkan lebih cepat dari Jenderal Gorou di medan perang.

Komamiya Express, sebuah perusahaan pengantaran terkenal di Inazuma, memiliki seorang karyawan yang sangat spesial. Sekilas, dia kelihatan seperti seorang gadis berpakaian manis berekor dua.

Walaupun ramah dan sopan terhadap pelanggannya, terkadang dia tidak akan diam-diam mengambil jalan pintas melewati atap untuk memastikan pengirimannya tepat waktu.

Kirara adalah seorang youkai yang dihargai oleh manusia karena bekerja dengan baik sebagai orang yang bertanggung jawab atas pengiriman barang di Komaniya Express. Atas kecepatannya dalam mengirimkan barang, Kirara kerap kali mendapatkan respon yang baik dari pelanggan.

"Aman dan tepat waktu", "layanan terjamin", "ramah dan imut" ... Inilah tiga komentar yang umum ditemukan di kolom masukan layannya. Kalau diberi bintatng 5lima atau camilan, maka Kirara akan memperlihatkan wajah yang berseri-seri dan ekornya yang bergoyang penuh semangat.

Bagi Kirara, pekerjaannya sangatlah berharga. Dia menyukasi segala sesuatu yang berhubungan dengan manusia dan selalu senang melihat senyum di wajah pelanggannya.

Jika mungkin dia dipecat, tidak ada pilihan lain selain kembali menjadi "youkai" di pegunungan liar. Untungnya, bos Komaniya Express tidak berpikiran demikian.

Bahkan, Kirara justru mendapatkan tawaran untuk mengisi posisi sekretaris dengan pekerjaan yang lebih mudah dan bayaran tinggi. Meski demikian, Kirara menolak tawaran tersebut karena lebih menyukai jalan-jalan sebagai pengantar barang di Komaniya Express.

Deskripsi Kirara sebagai karakter Genshin Impact terlihat menarik, ya? Apakah Anda sudah tidak sabar untuk melihat Kirara di Genshin Impact secara langsung dan mengoleksi karakter tersebut?

Baca Juga: Ukuran Download Genshin Impact 3.6 di PC dan Mobile (Android/iOS), Pra-Unduh Tersedia

Sabar dulu, sebagai karakter yang diperkenalkan lewat drip marketing, para penggemar agaknya harus ekstra bersabar menunggu kedatangan karakter tersebut. Kirara besar kemungkinan akan rilis di Genshin Impact pada patch versi 3.7 mendatang. 

Untuk saat ini, para penggemar Genshin Impact dapat menantikan update versi 3.6 yang akan rilis pada hari Rabu, 12 April 2023 dengan sederet konten baru. Termasuk karakter baru, yaitu Baizhu dan Kaveh yang dapat Anda gacha pada banner fase ke-2 Genshin Impact 3.6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru