Redeem Free Fire Code Id itu Apa? Ini Web Klaim Kode Redeem FF yang Asli & Cara Klaim

Rabu, 12 Juli 2023 | 15:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Redeem Free Fire Code Id itu Apa? Ini Web Klaim Kode Redeem FF yang Asli & Cara Klaim

ILUSTRASI. Redeem Free Fire Code Id itu Apa? Ini Web Klaim Kode Redeem FF yang Asli & Cara Klaim


Kode Redeem FF  -  Redeem Free Fire Code Id itu apa? Cari tahu tentang web atau situs resmi klaim kode redeem FF yang asli, lengkap dengan cara klaim. Simak link klaim kode redeem FF yang asli lewat situs Garena Rewards Redemption Site sebagai berikut: reward.ff.theextraevent.com atau reward.ff.garena.com.

Apakah Anda pernah mengunjungi situs Redeem Hadiah Free Fire dengan alamat redeemfreefirecodeid.com?

Jangan sembarang login, situs tersebut bukan yang resmi dari Garena. Apabila Anda menemukan kode redeem FF, klaim kode redeem FF hanya di web atau situs resmi Garena Rewards Redemption Site.

Jadi, apa itu situs Redeem Free Fire Code Id?

Baca Juga: 2 Cara Top Up Garena Undawn dengan Mudah, Isi RC hingga Beli Paket yang Anda Inginkan

Tentang situs Redeem Free Fire Code Id

Setelah mencoba menelusuri situs dengan alamat redeem free fire code id dot com, tampilan website tersebut sama persis dengan Garena Rewards Redemption Site.

Tetapi tunggu dulu, Anda jangan terkecoh apa lagi langsung klaim kode redeem FF lewat situs tersebut. Meskipun tampilan situs redeem free fire code id plek ketiplek, Anda harus berpikir dua kali sebelum login.

Situs redeem free fire code id memang menyediakan layanan login lewat berbagai akun media sosial. Tetapi tidak semua layanan login tersebut berfungsi semestinya. 

Bahkan, login menggunakan Huawei, Apple dan Twitter ketika di klik tidak muncul tampilan apa pun. Sebaliknya, login menggunakan Facebook, VK dan Google akan menampilkan form username dan password.

Sekali lagi kami ingatkan, jangan login dulu ke situs redeem free fire code id. Ketika Anda login menggunakan Facebook, VK dan Google, tampilan form yang muncul mirip, tetapi jika diperhatikan lebih lanjut tidak seperti yang asli.

Kejanggalan lainnya ketika login ke situs redeem free fire code id adalah memasukkan ID Game. Padahal, ketika klaim kode redeem FF lewat situs yang asli, pemain tidak perlu memasukkan ID Game sama sekali.

Dengan kata lain, situs redeem free fire code id ini mencoba untuk mengelabui pemain FF dan Free Fire MAX yang akan klaim kode redeem. Pahit-pahitnya, kita tidak tahu bagaimana kondisi akun kita selanjutnya setelah memasukkan username dan password di situs redeem free fire code id ini.

Pastikan Anda selalu klaim kode redeem FF lewat situs Garena Rewards Redemption Site yang asli. Bagi pemain FF dan Free Fire MAX yang belum tahu, simak alamat situs klaim kode redeem FF yang asli, lengkap dengan cara klaim.

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire & Free Fire MAX lewat situs Garena Rewards Redemption Site:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Langkah-1: Buka link berikut ini: reward.ff.garena.com atau reward.ff.theextraevent.com melalui aplikasi browser, seperti: Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dll.
  • Langkah-2: Login menggunakan beberapa pilihan akun yang tersedia, mulai dari Google, Facebook, Twitter, Huawei, VK, dan Apple.
  • Langkah 3: Masukkan kode redeem FF yang Anda temukan.
  • Langkah 4: Tekan atau klik tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF.

Baca Juga: Kapan Mystery Shop FF Juli 2023 Berakhir? Simak Cara Mengikuti Event Tersebut

Mudah, bukan? Cukup ikuti beberapa langkah tersebut Anda bisa klaim hadiah kode redeem FF yang beragam.

Catatan, kode redeem FF yang sudah pernah diklaim sebelumnya tidak bisa diklaim kembali. Satu akun hanya dapat klaim satu kode redeem FF saja.

Beberapa permasalahan ketika klaim kode redeem FF, termasuk kode yang tidak dapat digunakan kemungkinan karena beda server.

Demikian informasi mengenai redeem free fire code id, pastikan Anda klaim kode redeem FF hanya di website resmi Garena Rewards Redemption Site yang caranya dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru