Siapa Pencipta Game Sigma Battle Royale yang Mirip FF? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

Senin, 05 Desember 2022 | 15:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siapa Pencipta Game Sigma Battle Royale yang Mirip FF? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya

ILUSTRASI. Siapa Pencipta Game Sigma Battle Royale yang Mirip FF? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya


KONTAN.CO.ID - Siapa pencipta game Sigma Battle Royale yang mirip FF? Simak penjelasan lengkapnya dan alasan mengapa game Sigma Battle Royale ini hilang dari Play Store hingga link battle royale alternatifnya.

Beberapa waktu lalu gamers mobile geger dengan sebuah game yang berjudul Sigma Battle Royale. Game yang rilis beberapa waktu lalu ini menghadirkan pengalaman battle royale yang tidak asing.

Bagi Anda yang mungkin sudah lama bermain FF atau Free Fire MAX, kesan pertama bermain game tersebut mungkin seperti tidak asing.

Ya, game Sigma Battle Royale ini mirip dengan game battle royale populer besutan Garena meski visualnya bergaya ala ala film kartun.

Ngomongin soal Sigma Battle Royale, siapa pencipta atau developer dibalik game yang satu ini?

Baca Juga: Inilah Daftar Game Terbaik 2022 Android di Play Store, Siapakah Pemenangnya?

Dilansir dari Sportskeeda, banyak sumber yang mengatakan bahwa game Sigma Battle Royale ini diciptakan oleh Studio Arm Private. Kabarnya studio tersebut menjadi developer dibalik game Sigma Battle Royale ini.

Meskipun demikian, tidak ada yang mengkonfirmasi  tentang perusahaan tersebut selain nama yang tertera di Play Store sebelum lenyap dari peredaran.

Terlepas dari pengembangan yang berbeda, para penggemar menganggap game Sigma Battle Royale ini karena kemiripan kedua game tersebut yang cukup masif, dalam hal visual atau grafis dan aspek lainnya di dalam game.

Bahkan, beberapa penggemar juga menganggap bahwa Sigma Battle Royale ini adalah Free Fire Lite atau FF Lite.

Seabagai tambahan informasi, Garena sendiri masih belum merilis game battle royale selain Free Fire dan Free Fire MAX. Jadi kalau ada Free Fire Lite beredar di internet, bisa dipastikan bahwa game tersebut bukanlah game FF Lite.

Baca Juga: Link Download Sigma Battle Royale APK di luar Play Store Apakah Aman?

Masih seputar game Sigma Battle Royale, kita juga mengetahui bahwa game yang satu ini tidak Anda temukan di Play Store. Google telah menghapus game tersebut dari daftar toko aplikasi Play Store dengan alasan banyak kemiripan dengan game FF dan Free Fire MAX.

Meski Anda mencoba mencarinya di Google Play Store, maka Anda akan menemukan tampilan seperti berikut ini.

Sigma Battle Royale hilang di Play Store

Demikian informasi mengenai siapa pencipta Sigma Battle Royale yang dapat Anda ketahui. Dengan hilangnya game Sigma Battle Royale dari Google Play Store, sangat tidak disarankan untuk download dari sumber yang tidak resmi meski banyak tersebar di internet.

Baca Juga: Link Download Sigma Battle Royale APK di luar Play Store Apakah Aman?

Download game Sigma Battle Royale APK yang telah dimodifikasi dari sumber yang tidak sah akan membawa bloatware dan malware ke perangkat yang Anda gunakan.

Dengan demikian dapat mengancam dan membahayakan data yang ada di HP Android Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru