Hore libur panjang! berikut deretan game terbaru yang bisa menemani liburan di rumah

Jumat, 30 Oktober 2020 | 12:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hore libur panjang! berikut deretan game terbaru yang bisa menemani liburan di rumah


GAME - Minggu ini menjadi minggu yang cukup menyenangkan dengan adanya libur panjang. Biar liburan semakin seru, ada deretan game terbaru yang bisa menemani libur panjang Anda. Asyiknya lagi, deretan game terbaru ini bisa Anda download sekarang juga.

Libur panjang telah tiba, apa rencana yang sudah Anda susun untuk menikmati libur panjang ini?

Bagi Anda yang berencana liburan di rumah saja, ada beberapa kegiatan menarik dirumah untuk mengisi liburan.

Mulai dari bersepeda di lingkungan sekitar, bersih-bersih rumah hingga bermain game.

Serunya lagi, ada beberapa game terbaru yang bisa Anda mainkan utnuk mengisi liburan. 

Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Deretan game terbaru untuk menemani libur panjang 

5. Fall Guys: Ultimate Knockout

Fall Guys: Ultimate Knockout

Meski tergolong bukan yang paling baru, Fall Guys: Ultimate Knockout masih cocok untuk mengisi libur panjang Anda. Menyelsaikan berbagai tantangan di setiap stage, Anda harus bertahan hingga akhir.

Mirip dengan acara televisi Benteng Takeshi, Anda dan seluruh pemain yang bergabung harus menyelesaikan berbagai tantangan. Pemain harus berusaha bertahan di setiap stage supaya tidak tereliminasi. 

4. Among Us

Among Us

Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini?

Viral beberapa waktu lalu, Among Us masih menjadi pilihan game seru untuk mengisi libur panjang. Meski bukan yang paling baru, Among Us menjadi viral beberapa waktu lalu.

Bermain bersama pemain di seluruh dunia secara online, Anda bakal menjadi kru pesawat luar angkasa. Disaat bersamaan, Anda juga bisa menjadi seorang impostor yang harus membunuh para crewmate.

Selesaikan seluruh tugas yang ada di daftar dan depak impostor untuk memenangkan permainan sebagai crewmate. Sebaliknya, jika Anda menjadi impostor bunuh semua crewmate dan jangan sampai ketahuan.

Serunya lagi, Anda juga bisa main Among Us bersama teman-teman untuk mengisi libur panjang ini. Among Us tersedia secara gratis di HP dan bisa di download lewat Playstore maupun Appstore.

Yang bisa bertahan dan menyelesaikan stage terakhir paling cepat, dialah pemenangnya. Tampil menggemaskan, karakter di Fall Guys bisa Anda rubah penampilannya dengan berbagai skin yang tersedia.

Fall Guys: Ultimate Knockout bisa dimainkan lewat PC dan PS 4.

Editor: Arif Budianto

Terbaru