Link Download Game Sigma Battle Royale Play Store Muncul Lagi? Yuk Cek Keasliannya

Rabu, 14 Desember 2022 | 10:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Download Game Sigma Battle Royale Play Store Muncul Lagi? Yuk Cek Keasliannya

ILUSTRASI. Link Download Game Sigma Battle Royale Play Store Muncul Lagi? Yuk Cek Keasliannya


KONTAN.CO.ID - Link download game Sigma Battle Royale di Play Store muncul lagi? Cek keasliannya, apakah game Sigma Battle Royale yang muncul di Play Store sama seperti sebelumnya yang telah ditarik?

Meski game Sigma Battle Royale sebelumnya telah ditarik dari Play Store, baru-baru ini beredar game Sigma Battle Royale yang kembali muncul di permukaan. Lantas, apakah gamae Sigma Battle Royale yang muncul di Play Store ini adalah asli yang dikembangkan oleh Studio Arm Private?

Bicara soal game Sigma Battle Royale, game yang satu ini sempat viral setelah rilis beberapa waktu lalu. Meski game Sigma Battle Royale ini diminati oleh gamers mobile, sayangnya game tersebut ditarik dari Play Store.

Game Sigma Battle Royale ditarik dari Play Store lantaran terlalu banyak kesamaannya dengan game battle royale populer, seperti Free Fire (FF) dan Free Fire MAX. Saking miripnya, tidak sedikit gamers yang menganggap bahwa game Sigma Battle Royale ini dibuat oleh Garena.

Oleh karena itu, Google akhirnya mengambil keputusan untuk menarik game Sigma Battle Royale dari Play Store meski masih dalam tahap early access atau akses awal. Belum rilis penuh, game Sigma Battle Royale sayangnya masih belum bisa dinikmati oleh para gamers.

Dalam deskripsi resminya, game Sigma Battle Royale adalah game survival shooter yang dapat dimainkan lewat ponsel pintar. Pemain dapat menikmati pengalaman battle royale klasik dan pertarungan seru 4v4 untuk menjadi tim terakhir yang bertahan.

Dalam game Sigma Battle Royale ini, 50 pemain akan bertarung satu sama lain dalam pertempuran melawan pemain lainnya hingga menjadi pemenang akhir. Pemain dapat dengan bebas memilih titik awal untuk terjun di map dan mempersiapkan pertempuran dengan pemain lainnya.

Tidak hanya itu saja, game Sigma Battle Royale juga dibungkus dengan visual yang menarik ala-ala kartun dengan dunia yang penuh warna.

Salah satu yang membuat gamers tertarik untuk menjajal Sigma Battle Royale adalah ukuran download yang kecil dan spesifikasi yang juga teroglong ringan untuk HP kentang sekali pun. Bahkan, ukuran download game Sigma Battle Royale di Play Store pada saat itu sekitar 384 MB saja dan tidak ada tambahan update lainnya ketika pertama kali bermain.

Baca Juga: Apakah Server Game Sigma Battle Royale Masih Aktif? Simak Penjelasan Berikut ini

Game Sigma Battle Royale muncul lagi di Play Store?

Sigma Battle Royale Play Store

Kembali lagi membahas tentang game Sigma Battle Royale yang muncul di Play Store, apakah game tesebut sama dengan yang sebelumnya ditarik?

Setelah tim penulis menelusuri dan mencoba memainkan game Sigma Battle Royale yang ada di Play Store tersebut, sayangnya Anda harus menurunkan ekspektasi sebelum memutuskan untuk mencobanya.

Ketika Anda membuka Play Store dan menggunakan kata kunci "Sigma Battle Royale", Anda akan menemukan game berjudul Sigma Battle Royale: Mobile. Game Sigma Battle Royale di Play Store ini dirilis oleh developer dan publisher bernama Gaminos studio.

Dari nama developer dan pubsliher-nya saja sudah berbeda dari yang sebelumnya, yakni Studio Arm Private. Penggunaan judul atau nama game, yaitu Sigma Battle Royale: Mobile itu juga berbeda dari sebelumnya. 

Meski penambahan kata "Mobile" menegaskan bahwa game Sigma Battle Royale ini dapat dimainkan di perangkat mobile, sayangnya itu bukanlah game Sigma Battle Royale yang mungkin Anda cari.

Kami tegaskan kembali, turunkan ekspektasi Anda ketika menemukan judul Sigma Battle Royale di Play Store karena game-nya benar-benar berbeda dari battle royale yang mungkin telah Anda mainkan sebelumnya.

Pada game Sigma Battle Royale yang dirilis oleh Gaminos studio adalah game yang action di mana pemain memilih satu dari dua karakter yang tersedia untuk menghabisi musuh yang ada di depannya.

Mirisnya lagi, ketika Anda baru membuka dan memainkan Sigma Battle Royale: Mobile ini, akan muncul iklan yang mengganggu. Meski ukuran download game Sigma Battle Royale ini kecil, yakni hanya 32 MB, ini bukanlah game battle royale yang Anda inginkan.

Baca Juga: 5 Game Alternatif Sigma Battle Royale, Bisa Download di Play Store dengan Spek Ringan

Kesimpulan Sigma battle Royale yang kembali muncul di Play Store

Jadi apakah game Sigma Battle Royale yang baru-baru ini muncul di Play Store adalah asli?

Dari publisher dan developer dibalik Sigma Battle Royale: Mobile sudah jelas berbeda dari sebelumnya yang ditarik dari Play Store. Gameplay yang dihadirkan juga berbeda dari Sigma Battle Royale yang mungkin pernah Anda mainkan ketika akses awal atau early access.

Berikut ini link download Sigma Battle Royale di Play Store apabila Anda penasaran:

  • Link download Sigma Battle Royale Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.battleroyale.ff.fn.sigma

Terlepas dari semua itu, link download Sigma Battle Royale APK Android di luar Play Store juga tersebar luas di internet. Jangan sembarangan atau terkecoh, link download Sigma Battle Royale APK di luar Play Store tidak disarankan.

Baca Juga: Link Download Sigma Battle Royale APK di Luar Play Store Aman? Ini Penjelasannya

Link download Sigma Battle Royale APK di luar Play Store apakah aman?

Mungkin bagi beberapa pemain yang penasaran dan ingin menjajal Sigma Battle Royale langsung download game tersebut lewat link yang beredar di internet. Sebelum download Sigma Battle Royale APK di luar Play Store, ada hal yang harus diperhatikan dan diwaspadai.

Seperti yang kita ketahui, Play Store merupakan toko aplikasi resmi untuk pengguna Android. Semua aplikasi dan game yang terdapat di Play Store telah melalui beragam pengecekan oleh pihak Google sehingga aplikasi atau game yang Anda download lewat platform tersebut lebih aman.

Nah, aplikasi atau game di luar Play Store yang sumbernya tidak dipercaya dikhawatirkan dapat membahayakan data pengguna. Begitu pula ketika Anda menemui link download Sigma Battle Royale APK di luar Play Store, mungkin Anda akan menemukan website dengan banyak bloatware yang mengganggu.

Pastikan Anda menghindari mengunduh APK dari sumber yang sembarang atau tidak dipercaya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru