Penjelasan Skill Nolan Mobile Legends, Jungler Terbaru yang Rilis Hari ini (30/9)

Sabtu, 30 September 2023 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penjelasan Skill Nolan Mobile Legends, Jungler Terbaru yang Rilis Hari ini (30/9)


MOBILE LEGENDS - Penjelasan skill Nolan Mobile Legends, hero Jungler terbaru yang rilis hari ini (30/9). Siap-siap, kehadiran Nolan di Land of Dawn bakal bikin lawan yang bertemu dengan hero Jungler ini jadi kewalahan.

Apakah Anda termasuk user Jungler di Mobile Legends: Bang Bang? Jika iya, ada hero baru yang bisa Anda mainkan. Ya, Nolan adalah hero terbaru Mobile Legends: Bang Bang terbaru yang akan mengisi lane Jungle dengan role Assassin.

Hero baru yang satu ini memiliki kelebihan damage area yang tinggi dan cooldown skill singkat. Usut punya usut, dibalik cerita atau lore si Nolan ini, dia adalah ayah dari salah satu hero ikonik di MLBB yaitu Layla.

Nolan Cosmic Wayfinder, hero baru di Mobile Legends ini memiliki skill yang bikin musuh kewalahan. Selain damage yang tinggi dengan area yang luas, skill yang dimiliki Nolan juga memberikan efek slow bagi lawan yang terkena. 

Tidak hanya itu saja, Nolan juga memiliki mobilitas yang baik serta kemampuan untuk menghapus Debuff sehingga dapat mengembalikan keadaan dengan mudah.

Hero Nolan Mobile Legends

Tertarik untuk menggunakan hero baru ini? Biar enggak bingung, yuk simak dulu semua skill yang dimiliki beserta penjelasan masing-masing.

Baca Juga: Game MOBA Anime JUMP: Assemble Membuka Tahap CBT, Gamer Indonesia Bisa Main?

Dimensional Rift (Pasif)

Skill pasif Nolan mampu membelah ruang dimensi, meninggalkan retakan yang menyebabkan efek slow ke lawan. Saat retakan saling bersentuhan, mereka akan aktif dan meledak, menarik lawan ke posisi tengah sekaligus memberikan Physical Damage.

Setelah mengenai lawan dengan ledakan, Nolan akan memulihkan Energy.

Jika Nolan tidak memberikan atau menerima Damage selama beberapa saat, Basic Attack berikutnya akan diperkuat untuk berpindah ke target, memberikan Physical Damage sambil meninggalkan retakan.

Efek ini dapat diperoleh ketika Nolan emmberikan Damage atau menerima Damage dari Minion atau Creep.

Expansion (Skill 1)

Nolan membelah area di depannya, memberikan Physical Damage serta meninggalkan retakan di lokasi lawan yang pertama kali terkena.

Gauge (Skill 2)

Nolan berlari ke arah target dan melakukan tebasan, ini akan memberikan Physical Damage ke lawan di jalurnya dan meninggalkan retakan.

Fracture (Ultimate)

Nolan dapat menghapus semua Debuff pada dirinya dan menebas ke arah target 3 kali, memberikan Physical Damage di setiap tebasan serta meninggalkan 3 retakan.

Retakan akan meledak saat Nolan berlari ke belakang.

Baca Juga: Counter-Strike 2 Sudah Rilis di Steam Gantikan CS:GO, Berikut Spesifikasi PC

Biar enggak penasaran seperti apa penampakan skill Nolan, simak video Hero Spotlight resmi di bawah ini.

Itulah skill yang dimiliki Nolan Cosmic Wayfinder sebagai Assassin yang mengisi lane Jungler. Menurut Anda kombo skill seperti apa yang bakal efektif ketika menggunakan Nolan di Land of Dawn?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru