Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton Episode 6, Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru

Sabtu, 06 Mei 2023 | 18:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton Episode 6, Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru


ANIME - Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia, berikut ini jadwal, sinopsis dan tempat nonton yang resmi dan legal. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 6 sub Indo, link resmi tersedia akhir pekan ini.

Menjelang akhir pekan, lagi menunggu informasi baru anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru? Bagi yang sudah tidak sabar menantikan Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru, episode barunya bakal tayang mulai akhir pekan ini.

Anime yang juga dikenal dengan judul My Love Story with Yamada Kun at Lv999 akan memasuki episode yang ke-6. Kira-kira sudah sejauh mana hubungan Akane dan Yamada?

Pada episode sebelumnya, Yamada mengetahui bahwa Runa yang telah mempermainkan Akane. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 6 akan berfokus pada hubungan Akane dengan Runa yang mulai membaik, bahkan jadi semakin akrab.

Di sisi lain, Akane juga mulai memperlihatkan perkembangan kedekatannya dengan Yamada, di mana dia mulai sering bermain game online FOS.

Penasaran seperti apa kedekatan mereka selanjutnya? Yuk intip bocoran cerita selanjutnya Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 6 melalui sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 5, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 6

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 6

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 6 bakal berfokus pada hubungan antara Akane dengan Yamada serta Runa yang akhirnya membaik.

Kekacaun yang disebabkan oleh kenakalan Runa telah diselesaikan oleh Yamada dan anggota guild yang ikut turun tangan. Akane pun menerima permintaan Runa.

Setelah kejadian itu, Runa menjadi sangat dekat dengan Akane, bahkan sering datang mengunjungi rumahnya.

Di sisi lain, Akane juga semakin antusias bermain FOS karena hubungannya dengan Runa semakin membaik, dan akhirnya berteman dengan Yamada di dalam game tersebut.

Namun, komputer Akane tiba-tiba saja meledak, mungkin karena game online itu membebani perangkat miliknya.

Kira-kira bagaimana hubungan Akane dan Yamada ketika perangkat miliknya yang digunakan untuk bermain game online tersebut meledak? Tonton selengkapnya hanya di Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 6 yang sub Indo resminya bakal tayang sesuai jadwal berikut ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Jadwal Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 6

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 6 bakal tayang pada hari Minggu, 7 Mei 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 6 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 6 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru