Apa Itu Instafest Spotify 2022? Cara Baru Bagikan Lagu di Spotify ala Poster Konser

Senin, 28 November 2022 | 14:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Apa Itu Instafest Spotify 2022? Cara Baru Bagikan Lagu di Spotify ala Poster Konser

ILUSTRASI. Apa Itu Instafest Spotify 2022? Cara Baru Bagikan Lagu di Spotify ala Poster Konser


KONTAN.CO.ID - Apa itu Instafest Spotify 2022? Cara baru bagikan lagu di Spotify dengan tampilan ala poster konser musik. Mau cobain Instafest Spotify 2022? Berikut link Instafest Spotify 2022 yang dapat Anda kunjungi: https://www.instafest.app.

Suka denger lagu? Apakah Anda penikmat musik di salah satu platform streaming bernama Spotify?

Seperti yang kita ketahui, Spotify merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan streaming musik dengan library yang banyak pilihan. Anda dapat mendengearkan berbagai genre musik dari seluruh belahan dunia, termasuk band, penyanyi, idol atau bahkan k-pop dapat Anda temukan dengan mudah di Spotify.

Bicara soal Spotify, dalam beberapa bulan terakhir Anda masih ingat mendengarkan lagu atau musik apa saja? Mungkin Anda ingin membagikan selera musik atau lagu Anda ke sosial media dengan cara yang menarik?

Kita tahu bahwa Spotify memiliki fitur share atau bagikan ke sosial media dengan tampilan yang menarik. Namun, cara membagikan lagu lewat website atau situs yang satu ini juga tidak kalah menarik.

Baca Juga: Download Sigma Battle Royale APK Android Hilang dari Play Store? Inilah Penjelasannya

Tentang Instafest Spotify 2022

Adalah Instafest.app, sebuah website atau situs pihak ketiga yang diciptakan oleh Anshay Saboo.

Dalam deskripsi website Instafest.app, ini merupakan situs yang dapat membuat grafik festival musik atau konser berdasarkan artis Spotify yang paling sering Anda dengarkan.

Anda dapat menyesuaikan grafik dengan mengubah rentang waktu artis top yang sering Anda dengarkan, memilih gaya atau tampilan posternya, dan mengubah nama festival sesuai yang diinginkan.

Secara otomatis, poster nama festival atau konser yang Anda buat lewat Instafest ini akan menampilkan username Spotify. Apabila Anda tidak ingin menampilkan username Spotify, Anda dapat mengaktifkan opsi "Hyde my username".

Penasaran mau cobain Instafest Spotify 2022? Berikut ini link buat poster konser Instafest Spotify 2022 yang dapat Anda kunjungi.

Baca Juga: 8 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Skin Anime, Sudah Koleksi Semua?

Link Instafest Spotify 2022

  • Link Instafest Spotify 2022: instafest.app

Tampilan kustomisasi Instafest Spotify 2022

Cara menggunakan Instafest Spotify 2022 ini juga cukup mudah. Anda tidak perlu download atau install aplikasi tambahan sebelum menggunakan Isntafest Spotify 2022 ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah login menggunakan akun Spotify milik Anda sendiri lewat website tersebut. Lalu kustomisasi poster yang ingin Anda buat, nama artis yang muncul akan menyesuaikan apa yang kerap kali Anda dengarkan dalam kurun waktu 4 minggu, 6 bulan yang lalu, atau opsi sepanjang waktu.

Anda juga dapat mengubah gaya atau style poster Instafest Spotify 2022 ini, tersedia tiga opsi, yakni Malibu Sunrise, LA Twilight dan Mojave Dusk.

Terakhir, Anda dapat menampilkan username Spotify sebagai judul festival atau poster konser atau menonaktifan dengan cara mengaktifkan opsi "Hyde my username". Dan terakhir klik Save and Share.

Mudah, bukan? Demikian yang dapat Anda ketahui tentang Instafest Spotify 2022, cara unik dan terbaru membagikan lagu di Spotify bergaya poster konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru