Penuh Makna, Ini 25 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Bahasa Inggris dan Artinya

Jumat, 25 November 2022 | 07:55 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Penuh Makna, Ini 25 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Bahasa Inggris dan Artinya

ILUSTRASI. Penuh Makna, Ini 25 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Bahasa Inggris dan Artinya. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/wsj.


EDUKASI -  Memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional 2022 dalam bahasa Inggris bisa menjadi salah satu cara mengungkapkan rasa terimakasih Anda kepada guru. 

Selain dalam bahasa Indonesia, ucapan selamat kepada para guru bisa Anda sampaikan dalam bahasa Inggris. 

Menggunakan bahasa Inggris untuk memberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional bisa menambah kesan baik dan mendalam. 

Berikut ini rangkuman beberapa ucapan selamat kepada guru dari Business Insider dan Times of India yang bisa Anda berikan saat Hari Guru Nasional 2022. 

Baca Juga: Lulusan SMP Bisa Daftar, Cek Syarat Pendaftaran Prajurit Tamtama TNI AU Ini

Ucapan selamat Hari Guru Nasional 2022 bahasa Inggris

1. You have always been an excellent educator who knew how to illuminate a soul with its light. Happy Teacher’s Day to my favorite teacher!
Ibu/bapak selalu menjadi pendidik yang luar biasa yang tahu cara menerangi jiwa dengan cahaya. Selamat Hari Guru untuk guru favoritku!

2. Wishing you joy and happiness, you are an amazing teacher, and you only deserve the best.
Semoga ibu/bapak selalu bahagia dan senang, ibu/bapak adalah guru yang luar biasa dan pantas mendapatkan yang terbaik.

3. The best teachers teach from the heart, not from the book. Thank you for being a wonderful teacher. Happy Teacher's Day!
Guru yang terbaik mengajar dari hati, bukan dari buku. Terimakasih sudah menjadi guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!

4. Happy Teacher’s Day! It has been an honor to get to learn so many things from you; thank you for inspiring me! We need more instructors like you in our schools and universities.
Selamat Hari Guru! Sebuah kehormatan bisa belajar banyak hal dari ibu/bapak, terima kasih sudah menginspirasi saya! Kami membutuhkan lebih banyak guru seperti Anda di sekolah dan universitas.

5. All the efforts and hard work you invested to bring out the best in us can never be repaid in mere words. We can only feel grateful for having a teacher like you!
Seluruh upaya dan kerja keras yang ibu/bapak berikan untuk menghasilkan yang terbaik dari kami tidak akan bisa dibayar dengan hanya kata-kata. Kami sangat bersyukur memiliki guru seperti ibu/bapak!

6. Teacher, you have always challenged me to work hard and get good grades. I will always remember you. Happy Teacher's Day!
Guru, Anda selalu menantang saya untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai yang terbaik. Saya akan selalu mengingatmu. Selamat Hari Guru!

7. Even though my grades may not always be the best, I assure you that having you as my teacher makes me truly blessed. For now I know that you’ll never give up on me, Thank you for helping me be all I can be. Because of you I can see that my future is bright, Above all you taught me to shine forth my light. Happy Teacher's Day!
Meskipun nilai saya tidak selalu baik, saya pastikan bahwa memiliki ibu/bapak sebagai guru selalu membuat saya sangat beruntung. Saat ini saya tahu bahwa ibu/bapak tidak akan pernah menyetah pada saya, terimakasih telah membantu saya menjadi saya yang sekarang ini. Karenamu, saya bisa melihat masa depan yang lebih cerah, di atas semua itu ibu/bapak mengajari saya untuk terus bersinar. Selamat Hari Guru!

8. You are the spark, the inspiration, the guide, the candle to my life. I am deeply thankful that you are my teacher.
Ibu/bapak adalah penyemangat, insporasi, penuntun, lilin dalam kehidupan saya. Saya sangat berterimakasih karena ibu/bapak adalah guru saya.

Baca Juga: Banyak Kecoa di Rumah? Ini Cara Mudah Mengusir Kecoa dengan Bahan Alami

9. I was lucky to have a teacher as wonderful as you are. Wishing you a Teacher's Day that’s full of joyous moments!
Saya beruntung memiliki seorang guru yang luar biasa seperti ibu/bapak. Semoga ibu/bapak diberikan momen yang menyenangkan di Hari Guru.

10. Our parents gave us life and it was you who taught us how to live it. You introduced honesty, integrity, and passion to our character. Happy Teacher’s Day!
Orangtua kami memberikan kehidupan dan ibu/bapak lah yang mengajari cara menjalaninya. Anda mengajarkan kejujuran, integritas, dan semangat kepada kami. Selamat Hari Guru!

11. This beautiful message is for my retired teacher whose service in our school is greatly appreciated and who has been one of the stalwarts of our school with her good teaching. Teacher, I thank you with all my heart for your service.
Pesan indah ini untuk guru yang sudah pensiun yang sangat dihargai saat mengabdi di sekolah dan menjadi salah satu penyokong karena pengajarannya yang baik. Guru kami sangat berterimakasih atas pengabdian Anda.

12. The best teachers don’t give you the answer, but they spark within you the desire to find the answer yourself. Happy Teacher's Day!
Guru yang terbaik tidak akan memberikan jawaban, tapi mereka akan membangkitkan keinginanmu untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru! 

13. From ABC’s to red, white and blue; to history and mathematics too, all I want to say is a big thank you!
Dari ABC hingga merah, putih dan biru, untuk sejarah dan matematika juga, yang ingin saya katakan adalah terimakasih yang sebesar-besarnya!

14. I feel so blessed to have a teacher like you who not only pushes me towards achieving my goal but also supports me in every step. Today I celebrate you for being selfless, devoted, hardworking, and the wisest person in the classroom. I am grateful to be your student. Happy Teacher’s Day!
Saya merasa sangat beruntung memiliki guru seperti ibu/bapak yang tidak hanya mendorong saya untuk mencapai tujuan saya tetapi juga mendukung saya di setiap langkah. Hari ini saya merayakan ibu/bapak karena tidak mementingkan diri sendiri, berbakti, pekerja keras, dan orang paling bijaksana di kelas. Saya bersyukur menjadi murid ibu/bapak. Selamat Hari Guru!

15. On this day we honor teachers like you, who give of themselves in all that they do. So thank you, my teacher, for all that you gave. I am grateful to be your student. Thank you for challenging me to be my best and instilling in me a passion for learning. Happy Teacher's Day!
Pada hari ini kami menghormati guru seperti ibu/bapak, yang mengabdikan diri mereka sendiri dalam semua yang mereka lakukan. Jadi terima kasih, guru saya, untuk semua yang ibu/bapak berikan. Saya bersyukur menjadi murid ibu/bapak. Terima kasih telah menantang saya untuk menjadi yang terbaik dan menanamkan dalam diri saya semangat untuk belajar. Selamat Hari Guru!

16. Not everyone has a heart of gold, and such dedication– but you do! You’re a truly inspiring individual who has taught so much more than simply curriculum. Thatis why I just wanted to let you know that your hard work, efforts, and care are much appreciated. Best wishes for this Teacher’s Day!
Tidak semua orang memiliki hati emas, dan dedikasi- tapi ibu/bapak memilikinya! Ibu/bapak adalah individu yang sangat menginspirasi yang telah mengajarkan lebih dari sekadar kurikulum. Itu sebabnya saya hanya ingin memberi tahu bahwa kerja keras, upaya, dan perhatian ibu/bapak sangat kami hargai. Harapan terbaik untuk Hari Guru ini!

17. Teaching is the one profession that creates all other professions. Thank you for helping me become the person I am today. Happy Teacher's Day!
Mengajar adalah satu profesi yang menciptakan semua profesi lainnya. Terima kasih telah membantu saya menjadi orang seperti saya hari ini. Selamat Hari Guru!

18. A teacher nourishes the soul of a child for a lifetime.
Seorang guru memelihara jiwa seorang anak seumur hidup.

Baca Juga: Anda Akan Menikah? Ini daftar Vaksin yang Wajib DiBerikan Kepada Calon Pengantin

19. A Teacher presents the past, reveals the present, and creates the future.
Seorang guru menyajikan masa lalu, mengungkapkan masa sekarang, dan menciptakan masa depan.

21. Thanks teacher for making my world so perfect. Happy Teacher's Day!
Terimakasih guru karena sudah membuat dunia saya sempurna. Selamat Hari Guru!

22. Keep calm and study on. Happy Teachers’ Day!
Tetap tenang dan terus belajar. Selamat Hari Guru!

23. Admiration, devotion, education, inspiration, and compassion are what you have. So I give you a toast to you, my teacher, because you deserve to be celebrated.
Kekaguman, pengabdian, pendidikan, inspirasi, dan kasih sayang adalah apa yang ibu/bapak miliki. Jadi saya bersulang untuk Anda, guru saya, karena ibu/bapak pantas untuk dirayakan

24. Having a teacher like you is a blessing from above. Thank you for changing my world.
Memiliki guru seperti Anda adalah berkah dari atas. Terima kasih telah mengubah duniaku.

25. Books, sports, homework, and knowledge, you are the pillar of our success and in the classroom, you are the best.
Buku, olahraga, pekerjaan rumah, dan pengetahuan, ibu/bapak adalah pilar kesuksesan kami dan di kelas, Anda adalah yang terbaik.

Itulah beberapa contoh ucapan selamat Hari Guru Nasional 2022 dalam bahasa Inggris beserta artinya.

Anda bisa menuliskan dengan huruf indah pada kartu ucapan, kemudian memberikannya kepada guru sebagai hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru