Profil Jerome Polin, Forbes 30 under 30 Asia 2021

Senin, 26 April 2021 | 11:21 WIB   Penulis: Virdita Ratriani
Profil Jerome Polin, Forbes 30 under 30 Asia 2021


PROFIL -  Jerome Polin Sijabat dan Jehian Panangian Sijabat masuk dalam daftar Forbes 30 under 30 Asia 2021. Seperti diketahui, beberapa hari lalu Forbes telah merilis daftar anak muda yang masuk dalam daftar 30 under 30 Asia 2021. 

Dari daftar yang ditampilkan, sejumlah anak muda Indonesia berusia di bawah 30 tahun dianggap mampu memberikan terobosan turut masuk dalam daftar Forbes.

Salah satunya Jerome Polin Sijabat dan Jehian Panangian Sijabat. Kedunya masuk dalam kategori Media, Pemasaran, dan Periklanan (Cofounder Q&A Group).

Jerome Polin Sijabat dikenal melalui akun YouTube-nya yakni Nihongo Mantappu. Dikutip dari laman Forbes, Jerome adalah mahasiswa matematika di Universitas Waseda di Tokyo, Jepang. 

Jerome memulai saluran YouTube-nya pada 2018 untuk membuat vlog tentang kehidupan di Jepang. Dengan bantuan dari kakak laki-lakinya Jehian, sejauh ini Jerome berhasil memiliki lebih dari 6,2 juta subscriber di YouTube dan 4 juta pengikut di Instagram. 

Agen pencari bakat yang dijalankan secara terpisah oleh Jehian di Indonesia, Q&A Group juga sedang berkembang pesat. Dia mengelola 11 YouTuber termasuk influencer Jang Hansol (4 juta subscriber) dan Leonardo Edwin (1 juta subscriber).

Baca Juga: Anda ingin jadi jutawan di usia muda, lakukan 10 hal ini!

Konten YouTube dan kolaborasi Jerome Polin

Dikutip dari Kompas.com (30/3/2021) konten YouTube Jerome menjadi salah satu rekomendasi bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang cara belajar yang lebih asyik dan tak membosankan. 

Jerome sering membagikan konten tentang pendidikan dan kehidupan setelah meraih beasiswa untuk kuliah di Jepang. 

Jerome sering memperlihatkan kemampuan berhitungnya di unggahan video yang pasti akan membuat tercengang semua orang karena kecepatannya dalam berhitung. 

Pria kelahiran Surabaya, 2 Mei 1998 ini tak segan memperlihatkan sisi konyol dirinya dalam berbagai unggahan.

Seperti pose foto aneh, Kiki Challenge di jalan, tutorial makan onigiri dengan cara mengukur sudut-sudut onigiri. Tingkah kocaknya ini justru membuat orang yang melihat merasa terhibur.

Selain itu, dia juga sering membagikan konten hasil kolaborasi salah satunya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat keduanya berada di Jepang. Video hasil kolaborasi tersebut meraih 9,1 juta penonton. 

Selanjutnya: Nama-nama milenial yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 di tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Virdita Ratriani

Terbaru