34 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Bahasa Inggris selain Happy New Year & Artinya

Sabtu, 31 Desember 2022 | 06:15 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
34 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Bahasa Inggris selain Happy New Year & Artinya


TAHUN BARU -  Selain happy new year, ada beberapa ucapan selamat tahun baru 2023 dalam bahasa Inggris yang bisa Anda gunakan untuk memberikan selamat kepada teman bahkan pasangan. 

Tahun baru 2023 sudah di depan mata. Dalam hitungan jam, kita akan menyambut tahun yang baru dengan berbagai harapan dan cita-cita yang baru. 

Salah satu cara untuk memeriahkan pergantian tahun, Anda bisa mengirimkan berbagai ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris. 

Merangkum Country Living, berikut ini beberapa ucapan selamat tahun baru 2023 dalam bahasa Inggris beserta artinya. 

Baca Juga: Lulus Jadi CPNS, Ini Syarat Daftar Sekolah Kedinasan STIN untuk Referensi Tahun Depan

Ucapan selamat tahun baru 2023 dalam bahasa Inggris

1. Here's to a fresh start in 2023. I can't wait to see what it brings for you: Inilah awal yang baru di tahun 2023. Aku tidak sabar apa yang akan menunggumu di tahun ini

2. Take a moment to reflect on how much you accomplished in 2022. There's no limit to what you can do in 2023!: Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan seberapa banyak pencapaian yang didapat tahun 2022. Tidak ada batasan pada apa yang ingin kamu lakukan di tahun 2023. 

3. Tomorrow, is the first blank page of a 365-page book. Write a good one!: Besok adalah halaman kosong pertama dari buku setebal 365 halaman. Tulis yang bagus!

4. May you discover everything you are looking for in the new year right inside yourself!: Semoga kamu menemukan semua yang kamu cari di tahun baru tepat di dalam dirimu!

5. A new year is like starting a new chapter in your life. It’s your chance to write an incredible story for yourself: Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidupmu. Ini adalah kesempatan untuk menulis cerita yang luar biasa untuk dirimu sendiri.

6. As you pursue your hopes and dreams, may this year bring you much success and may your journey be wonderful: Saat sedang mengejar harapan dan cita-citamu, semoga tahun ini memberikan banyak kesuksesan padamu dan semoga perjalananmu indah.

7. With the new year on the horizon, I wish that you embrace it with an open heart and go forward with faith, hope, and courage: Menjelang tahun baru, aku berharap kamu menerimanya dengan hati terbuka dan maju terus dengan iman, harapan, dan keberanian.

8. You have come so far already, just think of how much you’ll grow in the year to come!: Kamu sudah datang sejauh ini, pikirkan saja berapa banyak yang akan tumbuh di tahun mendatang!

9. May this coming year lead you on a new exciting adventure, complete with life-changing experiences and deeper friendships: Semoga tahun yang akan datang ini membawamu pada petualangan baru yang mengasyikkan, lengkap dengan pengalaman yang mengubah hidup dan persahabatan yang lebih dalam.

10. Let's make 2023 our best year yet: Mari jadikan tahun 2023 sebagai tahun terbaik kita.

11. My resolution: More time with you: Resolusiku: Lebih banyak waktu denganmu.

12. Looking back on this year, I can't help but be grateful for everything we've done together: Melihat kembali tahun ini, aku sangat bersyukur atas semua yang telah kita lakukan bersama.

13. I can't believe another year has passed. Time flies when you're with the one you love most. Happy New Year!: Aku tidak percaya satu tahun lagi telah berlalu. Waktu berlalu ketika kamu bersama orang yang paling kamu cintai. Selamat Tahun Baru!

Baca Juga: Pencari Kerja Wajib Tahu, Ini Ciri-Ciri Perusahaan Red Flag yang Perlu Dihindari

14. Happy New Year, my love! I feel like I can accomplish anything in this new year with you by my side: Selamat Tahun Baru, sayangku! Aku merasa bisa mencapai apa saja di tahun baru ini dengan mu di sisiku.

15. Thank you for your constant love and support this past year. Here's to another amazing year: Terima kasih atas cinta dan dukunganmu selama setahun terakhir ini. Ini untuk tahun yang luar biasa lainnya.

16. You made this past year one full of endless laughter and joy. May next year bring us the same and more: Kamu membuat tahun lalu ini penuh dengan tawa dan kegembiraan yang tak ada habisnya. Semoga tahun depan membawa kita hal yang sama dan lebih banyak lagi.

17. You’ve filled a tough year full of laughter, love, and friendship. Cheers to another year of taking on the world together: Kamu telah mengisi tahun yang berat dengan tawa, cinta, dan persahabatan. Bersorak untuk satu tahun lagi menghadapi dunia bersama.

18. What a year! I'm so thankful for your friendship today and every day: Tahun yang luar biasa! Aku sangat berterima kasih atas persahabatanmu hari ini dan setiap hari.

19. It's a new year. Let's celebrate!: Ini tahun baru. Mari kita rayakan!

20. Started from the bottom and now we're here: Mulai dari bawah dan sekarang kita di sini.

21. We made it! Here's to more adventures together in 2023: Kita berhasil! Ini untuk lebih banyak petualangan bersama di tahun 2023.

22. Each year I spend with you is the best one yet! Here’s to making more memories in 2023: Setiap tahun yang aku habiskan bersamamu adalah yang terbaik! Ini untuk membuat lebih banyak kenangan di tahun 2023.

23. I can’t wait to see where the next year brings us! Wishing you nothing but happiness in the new year: Aku tidak sabar untuk melihat ke mana tahun depan membawa kita! Tidak mengharapkan apa-apa selain kebahagiaan di tahun baru.

24. I’m so proud of everything you accomplished this year, and can’t wait to see what you do in 2023!: Aku sangat bangga dengan semua yang kamu capai tahun ini, dan tidak sabar untuk melihat apa yang kamu lakukan di tahun 2023!

25. Here’s to another year full of joy, laughter, and unforgettable memories with an unforgettable friend!: Ini untuk satu tahun penuh kegembiraan, tawa, dan kenangan tak terlupakan bersama teman yang tak terlupakan!

26. Let this year be the year you go after progress over perfection and savor every victory you make along the way to your goals: Biarkan tahun ini menjadi tahun kamu mengejar kemajuan di atas kesempurnaan dan nikmati setiap kemenangan yang kamu buat sepanjang jalan menuju tujuanmu.

Baca Juga: Ingin Resolusi Tahun Baru 2023 Tercapai? Ini Tips Agar Harapan Tahun Baru Terwujud

27. New adventures are around the corner. Happy New Year!: Petualangan baru sudah dekat. Selamat Tahun Baru!

28. Make way for 2023!: Beri jalan untuk tahun 2023!

29. I said this 365 days ago, but happy New Year!: Aku mengatakan ini 365 hari yang lalu, tapi selamat Tahun Baru!

30. May the new year bless you with health, wealth, and happiness: Semoga tahun baru memberkatimu dengan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan.

31. Out with the old, in with the new! Happy New Year!: Keluar dengan yang lama, masuk dengan yang baru! Selamat Tahun Baru!

32. May the new year bring you peace, joy, and happiness: Semoga tahun baru memberimu kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan.

33. Wishing you and yours health and prosperity in the new year: Semoga kamu dan kesehatanmu dan sejahtera di tahun baru.

34. Let your dreams take flight in the new year!: Biarkan impianmu terbang di tahun baru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru