Mode terbaru Runic Power PUBG Mobile 1.2, begini 3 fungsi Rune

Jumat, 15 Januari 2021 | 20:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mode terbaru Runic Power PUBG Mobile 1.2, begini 3 fungsi Rune

KONTAN.CO.ID - PUBG Mobile baru kedatangan update versi 1.2 bersamaan dengan mode baru bernama Runic Power. Dalam mode ini, player bisa menjajal gameplay PUBG Mobile dengan tambahan kekuatan super bantuan dari Rune.

Ada tiga Rune dengan kemampuan uniknya masing-masing, simak penjelasannya di sini.

Siapa yang tidak kenal dengan Baca Juga: Perangkat iOS tertentu mengalami crash PUBG Mobile 1.2, ini penyebabnya ?

Game battle royale yang begitu populer di perangkat mobile ini begitu digandrungi oleh pemainnya. Bahkan, Tencent terus mengeluarkan konten menarik supaya player PUBG Mobile tetap setia bermain game yang seru tersebut.

Bersamaan dengan update PUBG Mobile 1.2, ada mode baru bernama Runic Power. Dalam mode ini, Anda bisa bermain PUBG Mobile dengan tambahan kemampuan unik berkat bantuan Rune.

Tidak seperti mode biasanya di PUBG Mobile, sebelum permainan di mode Runic Power dimulai, player bakal memilih Rune. Setidaknya, ada 3 Rune berbeda dengan kemampuan uniknya masing-masing.

 

Berikut penjelasan tiga fungsi Rune di mode Runic Power:

Runic Power PUBG Mobile

  • Arctic Rune: Memberikan skill untuk membuat dinding es yang dapat mengangkat pemain atau kendaraan. Selain itu, peluru yang ditembakan juga bisa memberikan efek beku.
  • Flame Rune: Memberikan skill untuk mengeluarkan roda api ke arah depan. Roda api tersebut memberikan damage dan efek terbakar kepada lawan atau musuh. Selain itu ada juga skill yang memberikan efek terbakar pada setiap peluru yang ditembakan.
  • Wind Rune: Memberikan skill untuk membentuk shield atau perisai angin yang bisa mengurangi damage dari tembakan. Selain itu juga memberikan peningkatan gerak dan kecepatan reload.

Nah, untuk menggunakan kekuatan dari Rune tersebut, kalian perlu mengumpulkan energi. Masing-masing skill membutuhkan energi ketika mengeluarkannya.

Selain itu, skill tersebut juga memiliki waktu cooldown dan pemakaian maksimal dalam jumlah tertentu.

Bagi yang belum melakukan update PUBG Mobile 1.2, buruan update sekarang juga supaya bisa menikmati mode yang menarik ini.

Selain mode baru tersebut, PUBG Mobile 1.2 juga kedatangan senjata baru bernama Famas. Famas menjadi senjata rifle tercepat di PUBG Mobile 1.2 saat ini.

Pun demikian, tidak ketinggalan mode Metro Royale yang juga kedatangan konten baru yang bisa kalian jelajahi.

Apakah Anda sudah mencoba semuanya?

Selanjutnya: Perangkat iOS tertentu mengalami crash PUBG Mobile 1.2, ini penyebabnya

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru