ASURANSI - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meningkatkan layanan digitalnya lewat Pulse by Prudential. Beberapa fitur fitur kesehatan, kebugaran dan pengelolaan nutrisi dapat diakses oleh pengguna smarthphone tanpa biaya.
Pulse diperkenalkan pada 2020 sebagai aplikasi all-in one yang menggunakan kecerdasan buatan (artificial inttelegenc atau AI) dan menggunakan informasi secara real time. Kehadiran pulse pun cukup diterima masyarakat yang terbukti sudah digunakan lebih dari 11 juta pengguna di Indonesia.
Karin Zulkarnaen, Chief Customer dan Marketing Officer Prudetial Indonesia mengatakan gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi masa depan kita. Nah, aplikasi ini menjadi teman bagi para pengguna untuk hidup lebih sehat setiap hari, baik secara jasmani maupun rohani.
Baca Juga: Prudential Menilai Regulasi Baru OJK Soal Paydi Bagus untuk Perlindungan Nasabah
"Prudential Indonesia bukan hanya sebagai asuransi jiwa (life insurance), namun juga kami selalu hadir di setiap tahap kehidupan para pengguna kami, bukan hanya memberikan perlindungan dari risiko, namun juga meningkatkan kualitas kehidupan menjadi lebih baik," kata Karin dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Jumat (7/7).
Sekarang ini beberapa fitur berlangganan bisa diakses tanpa biaya di antaranya fitur perencana makan saya, fitur tujuan makan sehat dan fitur tantangan kesehatan. Selain itu fitur yang bisa diakses adalah 'Tantangan saya' yang menghubungkan perangkat kesehatan wearable untuk memonitor kebugaran secara real time dan juga fitur komunitas saya untuk berbagi informasi dan berdiskusi sesama pengguna.
Apabila pengguna merupakan nasabah Prudential Indonesia, Pulse menyediakan layanan mandiri Pruservice untuk mengakses informasi polis, mengklaim secara online, membayar premi, dan manfaat lainnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News